ODGJ Bakar Sampah, 8 Rumpun Bambu Terbakar

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:48

Sebanyak 8 rumpun bambu di pekarangan milik bapak Mursidi dusun Jaten Rt.01, Sendangsari, Pajangan, Bantul telah terbakar, Rabu (31/10/2018) pukul 11.30 wib. Beruntung dinas mobil Pemadam kebakaran BPBD Kabupaten Bantul cepat datang sehingga kebakaran tersebut tidak meluas.

Dalam kesempatan tersebut Kasi Humas Polsek Pajangan Aiptu Purnama Eka dan Kanit Intel Aiptu Joko  Suparno serta Danramil Pajangan Kapten Sarmin juga datang di lokasi kebakaran untuk membentu pengamanan.

Menurut, Kasi Humas Polsek Pajangan, kebakaran berawal saat warga yang menderita ODGJ bernama Sarjiyem (60) membakar tumpukan sampah lalu api tersebut merambat ke pekarangan milik bapak Mursidi yang banyak pohon kering. Karena angin cukup kencang maka api cepat menyebar membakar sebanyak 8 rumpun bambu.

Setelah mendapat laporan dari warga, Kepala Dukuh Jaten Bapak Yoga Pratama segera menelpon ke Polsek Pajangan dan BPBD Kabupaten Bantul, tidak lama kemudian datanglah 2 unit mobil damkar ke lokasi kebakaran. Selama 30 menit kemudian api dapat dipadamkan. Kerugian berupa pohon bambu seharga sekitar 100 ribu nihil korban jiwa. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:48

0 komentar:

CB