Olahraga Bersama Dinas Instansi Lintas Sektoral Se-Kecamatan Sanden Di Dusun Mayungan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:46

Suasana olahraga bersama Dinas Instansi Lintas Sektoral se-Kecamatan Sanden hari ini terlihat berbeda dari sebelumnya. Biasanya kegiatan dilaksanakan di halaman kantor Instansi maupun kawasan obyek wisata tetapi kali ini dilakukan di jalan perkampungan Dusun Mayungan, Kelurahan Murtigading, Sanden, Bantul.

Panwaslu Kecamatan Sanden mendapat giliran sebagai tuan rumah pelaksanaan olahraga bersama hari ini, Jum'at (02/11/2018) mulai jam 07.15 Wib.

Olahraga yang dilakukan adalah senam aerobik yang dipandu seorang instruktur senam. Giat dihadiri Camat Sanden beserta staf, Kapolsek Sanden AKP Riwanta didampingi Kasihumas, ASN dan karyawan dinas Instansi, Koramil, Panwaslu, Lurah dna Pamong Desa, toga, tomas serta warga masyarakat Dusun Mayungan.

Kegiatan yang dilakukan dua minggu sekali ini tampak meriah karena banyak warga masyarakat yang bergabung mengikuti senam. Ditambah suasana yang asyik dimana peserta memadati jalan-jalan kampung menambah semangat para peserta menggerakkan anggota badan mengikuti instruktur senam yang berada di atas panggung.

Camat Sanden Slamet Santoso, SIP mengatakan bahwa senam biasanya dilaksanakan di halaman instansi, sekolah, kawasan pantai biar mendapat suasana berbeda. Namun hari ini dilaksanakan di jalan kampung Dusun Mayungan dengan tujuan silaturahmi dengan warga masyarakat. Hal ini terkait dengan rencana evaluasi Desa Siaga yang mengambil Dusun Mayungan sebagai Dusun sampel dalam evaluasi dan penilaian, kata Camat Sanden.

Kegiatan senam di sini sekaligus sebagai monitor dan evaluasi kesiapsiagaan dalam menghadapi lomba Desa Siaga sehingga jika ditemukan kekurangan masih ada waktu untuk segera dibenahi.

Lebih lanjut Camat Sanden menambahkan, terkait dengan Pemilu 2019 Pemerintah Kecamatan Sanden bersama seluruh dinas Instansi, Panwaslu dan warga masyarakat Sanden siap mensukseskan Pemilu DPRD Kabupaten, DPR Tingkat 1, DPR RI, DPD serta Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden yang aman, tenteram dan damai dengan menghasilkan pemimpin bangsa yang baik dna proses yang baik.

Selesai berolahraga dilanjutkan dengan beramah-tamah sambil sarapan bubur bersama. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:46

0 komentar:

CB