Panit Binmas Polsek Kretek Ikuti Bersih Bersih Di Area Mangrove Baros

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:42

Mewakili Kapolsek Kretek, Panit Binmas Aiptu Jumari mengikuti kerja bhakti bersih pantai di Area Mangrove Baros, Tirtohargo, Kretek, Rabu (21/11/2018 ) pagi

Kegiatan diprakarsai oleh Badan Lingkungan Hidup Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta ini diikuti oleh Lurah desa Tirtohargo Supriyana S.St beserta pamong desa, Bhabinkamtibmas Bripka Winarko SH Babinsa dan puluhan warga masyarakat desa Tirtohargo.

Bersih pantai di area mangrove Baros ini dilaksanakan secara berkesinambungan dan saat ini ke 7 kalinya atau yang terakir dalam tahun 2018 dengan harapan lingkungan sekitar Mangrove bersih dari sampah, sehingga lambat laun tempat ini akan lebih banyak dikunjungi wisatawan.

Bripka Winarko SH dalam kesempatan apel mengajak kepada peserta untuk bersama-sama menjaga kebersihan Area Mangrove ini agar tetap asri dan indah setidaknya jika lingkungan bersih tentunya tidak dipergunakan untuk berkembang biak nyamuk, apa lagi nyamuk yang menyebabkan penyakit drmam berdarah.

Lebih lanjut Bripka Winarko SH menyampaikan pesan kamtibmas agar meningkatkan ronda kampung, terlebih sudaj memasuki musim penghujan,belajar dari tahun sebelumnya kususnya pencurian hewan akan meningkat.

Mari kita jaga bersama kampung kita ini agar tetap kondusif, ajaknya. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:42

0 komentar:

CB