Pelatihan Dan Pembinaan Satpam Sekecamatan Kasihan Di Gedung Maducandya

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:33

Sekitar 50 orang perwakilan satpam dari PG Madukismo, PT Maesindo, Kampus UMY, Kampus UPY, Hotel dan Linmas yang ada di wilayah Kecamatan Kasihan di latih dan di bina di Gedung Maducandya, Kasihan Bantu, Selasa (06/11/2018) pada pukul 09.00 wib.

Kegiatan ini diselenggarakan atas kerja sama Polsek Kasihan dengan Sat Binmas Polres Bantul bertujuan untuk meningkatkan kinerja serta memupuk tanggung jawab satpam dalam melaksanakan tugas di instansi masing masing.

Pelatihan dan pembinaan satpam ini dihadiri oleh Kapolsek Kasihan AKP Y Tarwoco Nugroho, SH, Panit II Binmas Kasihan Iptu Budi Sunarna, Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Bantul Ipda Rumpoko, SH, dan Timnya, Panit I Binmas Kasihan Aiptu Markuwat, Bhabinkamtibmas Bangunjiwo Bripka Rista Faruliyanta, Bhabinkamtibmas Tamantirto Brigadir Agustinus, SH, Danton Satpam Madukismo H. Nur Edy, Sat Satpam Se-Wilayah Kecamatan Kasihan dan linmas.

Kapolsek Kasihan menyampaikan bahwasannya “maksud dan tujuan di adakannya kegiatan ini yaitu untuk memberikan arahan tentang pentingnya kewaspadaan anggota satpam menjaga keamanan diwilayah tugasnya masing masing serta memberikan bekal pelatihan kemampuan pengaturan arus lalulintas dengan memberikan materi 12 gerakan. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:33

0 komentar:

CB