Pelepasan Kafilah Peserta STQ Kecamatan Pajangan Yang Akan Maju Pada Lomba STQ Tingkat Kabupaten Bantul

Posted by Humas Polresbantuldiy on 01:30

Kasi Humas Polsek Pajangan Aiptu Purnama Eka menghadiri Pelepasan kafilah peserta STQ Kecamatan Pajangan yang akan maju pada lomba STQ tingkat Kabupaten Bantul  di KUA Kecamatan Pajangan, Jumat (16 November 2018) pukul 09.00 wib.

Hadir dalam acara pelepasan ini Camat Pajangan Drs Sambudi Riyanto, Kepala KUA Kecamatan Pajangan Drs Suryadi , Kapolsek Pajangan diwakili Kasi Humas Aiptu Purnama Eka , Kasi Pelayanan desa Sendangsari bapak Subari, desa Guwosari bapak Misbah, dan Triwidadi ibu Tri Widiyati, serta  peserta kafilah STQ Pajangan sebanyak 10 orang.

Sambutan Camat Pajangan Bapak Drs. Sambudi Riyanto , kami atas nama pemerintah Kecamatan Pajangan sangat mengucapkan terima kasih kepada peserta kafilah STQ terpilih Kecamatan Pajangan untuk mewakili kecamatan , dari pelajar 32000 anak terpilih 10 anak, dan inilah yang menjadi duta Pajangan . Kami berpesan bahwa niatilah perjuangan kalian hanya karena Alloh SWT, penuh dengan keikhlasan , yang kedua kami pesankan jangan merasa rendah diri/minder, harus merasa yakin dengan kemampuan masing masing-masing, semua serahkan kepada Alloh , tak kalah penting jangan lupa minta doa restu kepada kedua orangtuanya. Majulah penuh dengan keyakinan dan segenap kemampuan. Orang yang paling hebat adalah yang bisa mengalahkan hawa nafsunya sendiri. Kepada tim pembimbing agar mendampingi pada para kafilah sampai acara selesai. Tolong jaga nama baik Kecamatan Pajangan.

Sambutan kepala KUA Pajangan Bapak Suryadi, pertama mari kita menambah Syukur kepada Alloh SWT , sholawat dan salam semoga tetap dicurahkan kepada nabi Muhammad SAW. Para kafilah ini akan maju sebagai peserta STQ tingkat kabupaten Bantul yang rencana akan diselenggarakan pada hari Rabu  tgl 28 November 2018 di desa Murtigading kecamatan Sanden. Saya pesankan kepada anak anakku , ihtiyar dan semua tawakal kepada Alloh SWT. Jangan Lupa berdoa kepada Alloh minta yang terbaik. Akhir kata semoga Alloh meridhoi dan memberikan kesuksesan .

Acara diakhiri dengan ditutup doa oleh Bapak Misbakhun dari KUA Pajangan selesai  pukul 11.00 wib berjalan lancar. (Humas Polsek Pajangan).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:30

0 komentar:

CB