Pembangunan Masjid At Taqwa Mendapat Bantuan Khusus Keuangan Dari Pemerintah Kabupaten Bantul

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:08

Kapolsek Sewon Kompol Paimun SH di dampingi Bhabinkamtibmas desa Pendowoharjo Aiptu Heru Mulyana menghadiri acara penyerahan Bantuan Khusus Keuangan (BKK) dari pemerintah kabupaten Bantul di masjid at Taqwa, dusun Diro, desa Pendowoharjo, kecamatan Sewon, Kabupaten Bantul, Jumat (09/11/2018) siang.

Bantuan Keuangan Khusus sebesar 200 juta tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Bantul Drs. H. Suharsono saat selesai melaksanakan Sholat Jumat bersama Muspika Kecamatan sewon dan di terima langsung oleh ketua panitia pembangunan masjid at Taqwa disaksikan oleh Pengurus dan takmir masjid At Taqwa, Muspika kecamatan Sewon, tokoh masyarakat pedukuhan Diro, serta jemaah.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Bantul menyampaikan Bantuan Khusus Keuangan ( BKK ) ini diambil dari APBD kabupaten Bantul, dimana salah satu alokasinya diperguanakan untuk membantu pembangunan sara dan prasarana umum salah satuanya tempat ibadah.

Bupati juga berpesan agar ke depanya penggunaan anggaran untuk pembangunan Masjid dipergunakan dengan sebaik baiknya, sehingga hasil yang didapat, dapat maksimal sesuai dengan harapan.

Selesai penyerahan BKK acara di lanjutkan dengan ramah tamah bersma muspika kecamatan Sewon, takmir beserta panitia pembangunan masjid at Taqwa, dan tokoh masyarakat.

Turut Hadir dalam acara tersebut Drs Danang Erwanto,M.Si, selaku Camat kecamatan Sewon, Lurah Desa Pendowoharjo  H. Hilmi Hakimudin, S.Pd.I, Kepala KUA Kecamatan Sewon, Muspika Kecamatan Sewon, Wakil Komandan Rayon Militer  04 Sewon Kapten ARM Joko Novianto, Bhabinsa Koramil 04 Sewon,  dan tokoh masyarakat pedukuhan Diro. ( Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:08

0 komentar:

CB