Pembinaan Dan Penyuluhan Kepada Linmas Desa Srigading

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:53

Bhabinkamtibmas Desa Srigading Polsek Sanden, Aiptu Taryadi memberikan Pembinaan dan Penyuluhan kepada Linmas Desa Srigading, Jum'at malam (16/11/2018) jam 20.00 Wib.

Binluh dilaksanakan di Balaidesa setempat saat pertemuan rutin Linmas Desa Srigading. Kegiatan ini dihadiri Kasi Pemerintahan Desa Srigading Sanden Agus Suwarno A.Md, Bhabinkamtibmas Desa Srigading Aiptu Taryadi, Ketua Linmas Desa Srigading Bejo Sutikno dan anggota Linmas Desa Srigading, Sanden, Bantul sebanyak 50 orang.

Dalam kesempatannya, Aiptu Taryadi menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar Linmas selalu proaktif dalam menjaga lingkungan dengan menjalankan Sisikamling atau ronda demi keamanan dan kenyamanan dari gangguan kejahatan yang kemungkinan akan terjadi.

"Tugas anggota Linmas sebagai penggerak keamanan di lingkungan masing-masing. Apabila terjadi sesuatu di wilayahnya, segera memberitahukan kepada pemerintah setempat ataupun Bhabinkamtibmas”, ujar Aiptu Taryadi.

Lebih lanjut Aiptu Taryadi mengajak kepada anggota Linmas agar proaktif membantu Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif serta mendukung Pemilu 2019 yang aman dan damai.

Tidak hanya memberikan pembinaan dna penyuluhan tentang kamtibmas, tetapi dalam kesempatan tersebut Aiptu Taryadi juga memberikan pelatihan tentang dasar Peraturan Baris Berbaris (PBB) kepada anggota Linmas serta sosialisasi saber pungli. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:53

0 komentar:

CB