Penemuan Mayat Di Sungai Winongo Dusun Metuk Donotirto, Kretek

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:44

Personil Polsek Kretek mendatangi TKP penemuan mayat yang terapung di sungai Winongo dusun Metuk, Donotirto, Kretek, Bantul. Jum'at ( 02/11/2018) pukul 17.00 wib

Menurut keterangan saksi Sarjono warga dusun Metuk, Donotirto, Kretek, Bantul yang saat itu bermaksud memetik buah Gori (nangka) yang tidak jauh dari TKP melihat ada benda yang terapung di sungai Winongo, setelah didekati ternyata benda tersebut adalah mayat.

Atas apa yang dilihat tersebut saksi Sarjono memberitahukan kepada warga sekitar yang diteruskan kepada kepala Dukuh Metuk Hasto yang dilanjutkan melapor ke Polsek Kretek.

Korban adalah Yulianto (36) warga dusun Metuk Rt 52, Donotirto, Kretek. Menurut keterangan kepala dukuh Metuk Hasto bahwa korban mengalami gangguan jiwa sejak lahir, dimungkinkan korban bermaksud buang air besar atau mandi disungai namun terpeleset. Lebih lanjut disampaikan bahwa korban tidak bisa berenang, jelasnya.

Sedangkan hasil pemeriksaan dari tim Inafis Polres Bantul dan kesehatan Puskesmas Kretek tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Dimungkinkan penyebab kematian korban hanyut disungai karena tidak bisa berenang.

Keluarga korban menerima atas musibah tersebut, sehingga oleh petugas korban Yuliyanto diserahkan kepada keluarga yang diterima oleh kakak kandung korban Sudarmaji (42) yang disaksikan kepala Dukuh Metuk Hasto untuk dimakamkan. (Humas Polsek Kretek).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:44

0 komentar:

CB