Pengajian Akbar dan Santunan Anak Yatim piatu Dalam Rangka HUT ke- 72 Desa Bangunjiwo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:23

Bhabinkamtibmas Desa Bangunjiwo Bripka Rista Faruliyantaka  mewakili Kapolsek Kasihan Akp Y. Tarwoco Nugroho, SH menghadiri pengajian Akbar dan Santunan pada Anak Yatim Piatu dalam rangka hari jadi Desa Bangunjiwo ke-72 di Gedung Serbaguna Balai Desa Bangunjiwo Kasihan Bantul, Jumat malam (16/11/2018).

Pembicara pengajian ini adalah Ustadz KH. Sutarjo mengambil tema “Kerukunan hidup dalam beragama" dihadiri Camat Kasihan Drs. Susanto, MPA.,  Lurah Desa Bangunjiwo H. Parjo, ST. M.Si., Bhabinkamtibmas Bangunjiwo Bripka Rista Faruliyantaka,  Babinsa Bangunjiwo Serka Suparno, Dukuh Se-Desa Bangunjiwo, dan Jamaah sekira  300 orang.

Sambutan Kepala Desa Lurah Desa Bangunjiwo H. Parjo, ST. M.Si  menyampaikan bahwa rangkaian kegiatan Hari Jadi Desa Bangunjiwo  ke 72 diawali dengan kegiatan Turnament Sepak Bola Bangunjiwo Barat Cup 2018 (BBC)  Se-Desa Bangunjiwo,  Jalan Sehat  Se-Desa  Bangunjiwo,  Donor Darah dan rangkaian gelar Budaya dengan Penampilan Pagelaran Wayang Kulit, Kethoprak, Jathilan, Reog, Kerawitan, Gejuk Lesung, Ande-ande lumut dan sebagainya.

Saya selaku kepala Desa juga atas nama panitia, mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan dukungan atas terselenggaranya acara pengajian malam hari ini. Semoga Alloh SWT memberikan berkah dan amal kepada kita. Dalam acara pengajian malam hari ini merupakan salah satu dari rangkaian acara hari jadi desa Bangunjiwo yang terselenggara dari tanggal 09 Nopember  2018 sampai dengan tanggal 08  Desember  2018. Saya mengajak seluruh warga desa Bangunjiwo untuk ikut memeriahkan dan mendukung seluruh acara kegiatan dalam rangka hari jadi Desa Bangunjiwo. Semoga seluruh kegiatan dalam rangkaian acara hari jadi terselenggara dengan baik dan bermanfaat bagi kita semua”, ujarnya.

Pengajian ini diamankan oleh Polsek Kasihan, Koramil 03 Kasihan,, Linmas Desa dan FKPM Bangunjiwo. Acara selesai jam 23.00 Wib berjalan lancar, aman dan kondusif. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:23

0 komentar:

CB