Pengajian Maulid Nabi Di Mapolsek Kretek

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:18

Sabtu (17/11/2018) malam di Mako Polsek Kretek telah dilaksanakan kegiatan pengajian memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dengan menghadirkan Al Ustadz Drs. H. Sudaryanto mengambil tema "Dengan Meneladani Aklaq dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW kita Wujudkan POLRI yang Berprestasi Dan Inofatif Dalam Mengamankan PEMILU 2019".

Pengajian dihadiri oleh Camat Kretek Cahya Widada S.Sos,MH, Danramil Kapten Inf. Wardani beserta seluruh Babinsa, mewakili kepala KUA Hartoyo, Pj Lurah desa Parangtritis Muji Sungkono SE, Kadus Mancingan XI Hendry Sarwoko SE, Toga dan Tomas dusun Mancingan XI, anggota Polsek Kretek beserta keluarga.

Kapolsek Kretek Kompol Leo Fasak dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada seluruh hadirin yang telah berkenan meluangkan waktu untuk menghadiri acara ini teriring permohonana maaf jika dalam penyambutannya kurang berkenan, tutupnya.

Sedangkan Al Ustadz Drs.H.Sudaryanto dalam tausyiahnya menyampaikan bahwa Nabi Muhammad bukan menjadi panutan untuk orang arab saja akan tetapi seluruh umat didunia untuk memberi kabar gembira kepada umatnya. Kita harus instropeksi diri dan mentaladani aklak Nabi, wahai orang yang beriman.

Sebagai pemimpin berbuatlah yang adil dan menjadikan orang lain berbuat adil, pemimpin yang adil diakherat kelak akan mendapat payung. Carilah modal untuk diakherat tapi jangan lupa meninggalkan nasib didunia. Mencari ridzo Alloh perlu kesabaran,untuk itu perbanyaklah dalam amar makruf nahi munkar.

Selama berlangsungnya pengajian peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW berakhir dalam keadaan lancar dan terkendali. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:18

0 komentar:

CB