Pengamanan Gelar Budaya Di Obyek Wisata Pantai Goa Cemara

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:53

Personil Polsek Sanden melaksanakan pengamanan kegiatan Gelar Budaya di kawasan Obyek Wisata Pantai Goa Cemara, Gadingsari, Sanden, Bantul hari Minggu (25/11/2018) mulai pukul 09.00 Wib.

Gelar Budaya diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Bantul bekerjasama dengan Dinas Kebudayaan Kabupaten Bantul. Kegiatan itu, selain untuk lebih mengenalkan destinasi Obyek Wisata Pantai Goa Cemara, juga bertujuan untuk menambah daya tarik bagi wisatawan dan nguri-nguri kesenian tradisional. Dalam kegiatan gelar budaya tersebut dipentaskan berbagai kesenian tradisional. Adanya pentas kesenian tradisonal di obyek wisata Pantai Goa Cemara menambah daya tarik bagi wisatawan yang sedang mengunjungi kawasan tersebut.

Keberadaan anggota Polsek Sanden di kawasan Obyek Wisata Pantai Goa Cemara tidak hanya untuk melaksanakan pengamanan kegiatan gelar budaya tetapi juga melakukan pengamanan bagi para pengunjung pantai agar mereka merasa aman dan nyaman selama berwisata. Anggota tak lupa selalu mengingatkan pengunjung pantai dengan memberikan himbauan agar tidak mandi di laut karena karakteristik pantai selatan ada palung yang sewaktu-waktu bisa membahayakan keselamatan wisatawan. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:53

0 komentar:

CB