Pengamanan Istiqosah Kubro Di Lapangan Bungsing Guwosari

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:04

Polsek Pajangan dan Personil Polres Bantul melaksanakan pengamanan Istiqosah Kubro di lapangan Bungsing Guwosari Pajangan Bantul, Rabu malam (7/11/2018).

Kapolsek Pajangan AKP Sri Basariah, SAP mengatakan dalam kegiatan istiqosah Kubro ini kami mendapat bantuan pengamanan dari Polres Bantul, Koramil 18/Pajangan dan Banser Pajangan. Rangkaian istighozah malam ini juga ada santunan anak yatim sebanyak 108 anak dan Hadroh Madukuro, jelasnya.

Dr. H. Hilmy Muhhamad, MA (Caleg DPD RI) dalam acara ini menyampaikan, di Pajangan ini Rencana akan dibangun UIN. Jangan adanya Kampus justru menjadikan masalah.

NU harus siap dapat mewarnai Pajangan, tugas NU menjaga agama agar lestari dan sesuai dengan ajaran Ahlusunah wal jamaah dengan tujuan menyelamatkan anak cucu dari kesesatan aqidah.

NKRI dalam koridor NU dan wajib kita pertahankan, karena kita adalah pendiri NKRI yang ber Pancasila.  Rintangan harus kita lalui agar muslim jangan mudah dikoyak. DPD tempat konsolidasi agar NU tetap teratur dalam bingkai NKRI, ujarnya. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:04

0 komentar:

CB