Pengamanan Kegiatan Kirab Budaya Memperingati HUT Desa Trimurti Srandakan Yang Ke 72

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:06

Bertempat di pendopo Balai desa Trimurti kecamatan Srandakan, telah berlangsung kegiatan kirab budaya memperingati HUT desa Trimurti Srandakan yang ke 72. Sabtu tanggal 24 November 2018 sekira pukul 13.30 wib.

Pelepasan peserta kirab dilaksanakan oleh carik Trimurti bapak Heri P yang diikuti beberapa bregodo, perwakilan dari dusun di wilayah Trimurti diantaranya Bregodo prajurit dari dusun Proketen Trimurti Srandakan, Bregodo dari dukuh 1 Srandakan, Bregodo dari dusun Sapuangin,  Bregodo dari Pamong desa dan segenap BPD, Reog dari dusun Gunungsaren Lor, Jatilan *bekso satrio manunggal*. Dari dusun Lopati dan Drumband Hisbul Wathan kecamatan Srandakan.

Kegiatan kirab budaya tersebut mengambil route dari Graha budaya Mangiran, dengan menyusuri sepanjang jalan raya Srandakan ke Barat menuju finish di Halaman balai desa Trimurti Kecamatan Srandakan.

Selama kegiatan kirab budaya masyarakat desa Trimurti berlangsung mendapat pengamanan dari personil Polsek Srandakan yang dipimpin langsung Kapolsek Srandakan AKBP Slamet. Seluruh rangkaan kegiatan berakhir pada pukul 16.30 Wib dalam keadaan aman dan Kondusif.    (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:06

0 komentar:

CB