Pengamanan Laga Pors Segoroyoso VS Satria Muda Di Stadion Sultan Agung Bantul

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:51

Laga antara Pors Segoroyoso versus Satria Muda dalam lanjutan Kompetisi Askab PSSI Bantul Divisi Super 2018 di Stadion Sultan Agung Bantul digelar tanpa penonton, Kamis (1/11/2018) sore.

Dalam laga Derby Pleret tersebut, Polres Bantul bersama tiga Polsek penyangga, yakni Polsek Jetis, Polsek Sewon dan Polsek Pleret melaksanakan pengamanan dipimpin oleh Kabag Ops Polres Bantul Kompol Donny Zuliyanto Nugroho ST SH.

Semetara itu, jalannya pertandingan sejak kick off babak pertama dimulai, kedua kesebelasan langsung menampilkan permainan agresif. Serangan demi serangan dibangun kedua kesebelasan. Hasilnya pada menit ke 15, Pors Segoroyoso mampu membuka keunggulan 1-0 melalui sepakan Danu Aprilia (10).

Tertinggal satu gol, Satria Muda berupaya mengejar ketertingalannya dengan meningkatkan serangan. Akan tetapi usahnya belum membuahkan hasil hingga turun minum babak pertama skor masih bertahan untuk keunggulan Pors Segoroyoso.

Memasuki babak kedua, Pors Segoroyoso maupun Satria Muda menciptakan banyak peluang. Hingga akhirnya pada menit ke 86, Pors Segoroyoso kembali menambah gol yang diciptakan oleh Chandra (14) sekaligus menutup kemenangan dengan skor 2-0.

Wasit Ikhsan yang memimpin pertandingan tersebut mengeluarkan sebanyak 3 kartu kuning untuk kedua kesebalasan, dan 2 kartu merah masing-masing untuk pemain Pors Segoroyoso Wahudi (8) dan pemain Satria Muda Yariska (8).

Secara keseluruhan jalannya pertandingan berjalan dengan lancar dan berakhir aman kondusif. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:51

0 komentar:

CB