Pengamanan Laga Satria Muda VS Mitra Bhayangkara di Lapangan Desa Pleret

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:52

Laga lanjutan Kompetisi Askab PSSI Bantul Divisi Super 2018 antara Satria Muda menghadapi Mitra Bhayangkara terpaksa dihentikan karena hujan lebat yang mengguyur tempat digelarnya pertandingan di Lapangan Desa Pleret, Pleret, Bantul. Kamis (8/11/2018) sore.

Pertandingan dihentikan pada babak kedua di menit 53 karena kondisi lapangan yang tidak memungkinkan dan kedudukan masih imbang 0-0. Keputusan tersebut diambil Wasit yang memimpin pertandingan, Tri Wahyudi, atas kesepakatan dari Kapten kedua kesebelasan, Manajer tim dan Askab PSSI Bantul.

Sementara itu untuk kelanjutan pertandingan tersebut masih menunggu keputusan dari pihak Askab PSSI Bantul.

Sebenarnya kedua kesebelasan sejak peluit Kick-off babak pertama menampilkan permainan apik meski di bawah rintik hujan. Serangan demi serangan dari kedua kesebelasan banyak terjadi peluang, namun hingga jeda belum ada gol yang tercipta.

Memasuki babak kedua, hujan lebat mulai mengguyur sehingga menggenangi lapangan dan pertandingan terpaksa dihentikan. Meskipun pertandingan dihentikan, namun laga tersebut berjalan aman serta mendapat pengamanan dari Polsek Pleret. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:52

0 komentar:

CB