Pengamanan Merti Dusun Baritan Di Kampung Pondok Dusun Srandakan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:27

Bhabinkamtibmas desa Trimurti Brigadir Eko Rustamaji menghadiri kegiatan Merti dusun Baritan di kampung Pondok dusun Srandakan desa Trimurti Kecamatan Srandakan kabupaten Bantul. Minggu, 04 Nopember 2018 pukul 13.00 Wib.

Kegiatan merti dusun Baritan tersebut dihadiri oleh Camat Srandakan yang diwakili Kasi Kemas Kecamatan Srandakan, Kapolsek Srandakan yang diwakili Bhabinkamtibmas Desa Trimurti Srandakan, Danramil Srandakan yang diwakili oleh Babinsa, Lurah terpilih Agus Purwaka ST, Kadus Dusun Srandakan serta tokoh masyarakat dusun Srandakan.

Merti dusun diselenggarakan oleh warga ini merupakan acara tahunan yang bertujuan untuk melestarikan tradisi dan budaya yang ada sekaligus merupakan syukuran kepada Allah SWT atas rezekinya.

Dalam sambutanya, Camat Srandakan diwakili Kasi Kemas merasa sangat bangga dengan pelestarian tradisi dan budaya yang ada di dusun sehingga dapat terjalin persatuan dan guyup rukun antar warga sehingga tercipta situasi yang Harmonis serta aman dan tentram.

Pada pukul 14.30 Wib seluruh rangkaian kegiatan Merti dusun Srandakan selesai berjalan lancar dengan pengamanan dari personil Polsek Srandakan. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:27

0 komentar:

CB