Pengamanan Pagelaran Kethoprak Dalam Rangka Penutupan Hari Jadi Desa Sendangsari Ke 72

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:43

Bhabinkamtibmas Sendangsari Bripka Jumadi mengamankan Pagelaran Kethoprak dari LPMD, BPD Desa Sendangsari dan FKKB Kecamatan Pajangan dengan lakon Kumandanging Katresnan dalam rangka penutupan hari jadi Desa Sendangsari ke 72 Pajangan Bantul, Sabtu malam (24/11/2018).

Dalam penutupan hari jadi desa Sendangsari yang ke 72 dihadiri DPRD DIY Joko B Purnomo, SE, MM, Lurah Sendangsari Muhammad Irwan Susanto, ST, Babinsa Serda Indarso, BPD, LPMD, Pamong dan warga masyarakat Desa Sendangsari dan penggemar Kethoprak.

Dalam sambutanya, Lurah Sendangsari Muhammad Irwan Susanto, ST mengajak warga masyarakat untuk menguri-uri seni budaya Yogyakarta yang ada di Desa Sendangsari. Beliau juga minta pendapat warganya apakah tahun depan hari jadi Desa Sendangsari akan dilaksanakan seperti tahun ini atau tidak, karena tahun ini kegiatan hari jadi dipusatkan di lapangan Kamijiro dengan Pasar malam dan stan stan dari warga masyarakat.

Penutupan serangkaian kegiatan hari jadi desa Sendangsari yang ke 72 ditandai dengan pemukulan bende situasi aman tertib. (Humas Polsek Pajangan).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:43

0 komentar:

CB