Pengamanan Pameran Produk unggulan Korwil Dekranasda di Kecamatan Kretek

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:30

Pameran Produk unggulan Korwil Dekranasda di Kecamatan Kretek berlangsung  2 hari Sabtu dan Minggu tanggal 17 dan 18  Nopember 2018. Terpantau sebanyak 150 pengunjung dihadiri Ibu Bupati beserta Kepala Deskranada Kabupaten Banntul.

Pada Acara tersebut dibuka dengan Doa dilanjutkan Sambutan dari Bapak Camat tentang Produk unggulan di Kecamatan Kretek sebanyak 15 UKM yang terdiri dari Hasil pertanian, Kerajinan Botol bekas di buat Fas Bunga, Pakaian, serta bahan Olahan lainya omset penjualanya selama 2 hari mencapai Rp 4.000.000. Setelah itu penyampaian ucapan terimakasih oleh Bapak Camat karena Pameran dapat berjalan baik.

Selesai ucapan dilanjutkan sambutan yang ke dua oleh Ibu Bupati mengucapkan selamat Kepada Bapak Kepala Deskranada yang telah mendampingi selanjutnya ibu Bupati menyampaikan ingin meningkatkan UKM yang tadinya 15 menjadi lebih banyak lagi lalu sambutan diakhiri dengan melihat - lihat hasil unggulan di Kecamatan Kretek bahkan Ibu Bupati sampai Belanja Produk yang disukai.

Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Kretek melaksanakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:30

0 komentar:

CB