Pengamanan Pembukaan "Budaya Maulid Festival 2018" Di Komplek MI Ma'arif Dusun Gupak Warak

Posted by Humas Polresbantuldiy on 02:00

Kanit Reskrim Polsek Pajangan Ipda Sumarman beserta anggota melaksanakan pengamanan pembukaan "Budaya Maulid Festival 2018" di komplek MI Ma'arif dusun Gupak Warak Desa Sendangsari Pajangan Bantul, pada Senin (19/11/2018) jam 20.00 wib

Hadir dalam acara ini DPRD Bantul Bapak Eko Sutrisno Aji dari fraksi PPP, Lurah Sendangsari Muh. Irwan Susanto ST, Kepala Dukuh Gupak Warak bapak Sodri dan warga masyarakat sekitar 200 jamaah Nahdliyyin.

Dukuh Gupakwarak Bapak Sodri menuturkan budaya maulid festival 2018 diselenggarakan oleh masyarakat dalam rangka memperingati Kelahiran Nabi Muhammad SAW, yang menjadi Uswatun Hasanah dan suri tauladan bagi umatnya, semoga dengan mengingat nabi Muhammad SAW kita dapat mempraktekkan dalam kehidupan sehari hari sesuai yang dituntunkan rosululloh, karena sedikitpun kita tidak ada keraguan kepada beliau. Festival ini akan berlangsung selama tujuh hari kedepan.

Dalam sambutannya Bapak Eko Sutrisno Aji menuturkan saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Bantul mengucapkan terima kasih kepada panitia dan masyarakat yang telah menyelenggarakan budaya maulid festifal  2018 yang sudah rutin dilaksanakan setiap tahunnya. Kami berharap semoga budaya seperti ini dapat dilestarikan. "Secara resmi festival budaya maulid 2018 kami buka " imbuhnya, dengan ditandai memukul gong. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:00

0 komentar:

CB