Pengamanan Pembukaan Lomba MTQ Di SMK N 1 Bantul

Posted by Humas Polresbantuldiy on 01:00

Personil Polsek Bantul mengamankan giat Pembukaan Lomba MTQ (Musabaqoh Tilawatil Quran) Pelajar dari SD, SMP/MTS, dan SMA/SMK/MA dan Umum Tingkat DIY Tahun 2018 di SMK N 1 Bantul, Sabtu, 03/11/2018 pukul 08.00 WIB.

Hadir dalam acara tersebut  Bupati Bantul Drs. H. Suharsono, bapak Aris dari Dikmen Kab. Bantul, Ka Disdikpora Kab Bantul Drs. Didik Warsito, M.Pd, Kemenag Kab. Bantul Bp. H. Sugito, Kemenag DIY Bp. Edi Gunawan, M.Pd, Muspika Kec. Bantul,Perwakilan Ka Sekolah dan para tamu undangan.

Ketua Panitia Penyelenggara bapak Ahmad Haming, MA dalam sambutanya mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada tamu undangan dan peserta Lomba dalam acara pembukaan Lomba MTQ  DIY Tahun 2018 yang diselenggarakan oleh Kemenag DIY.

Atas nama panitia penyelenggara juga mengapresiasi kepada Disdikpora Kab. Bantul dan juga SMKN 1 Bantul sebagai tempat pelaksanaan, mohon maaf apabila panitia banyak kekurangan serta kekhilafan dalam menyediakan sarana prasarana.

Pelaksanaan MTQ kali ini diikuti sekitar 360 pelajar dan umum dengan 11 macam lomba serta melibatkan 60 dewan juri.

Kami berharap semoga MTQ tahun ini dapat berjalan dengan lancar aman dan mencetak bibit-bibit unggul yang dapat mewakili DIY maju tingkat Nasional.

Atas nama panitia juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada bapak/ibu kepala sekolah yang telah membantu kelancaran peserta lomba MTQ dan kepada panitia yang telah membantu baik moral maupun material/berwujud pendanaan ini dapat mencukupi kegiatan MTQ tahun ini.

Mari kita laksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya sebagai semoga Allah senantiasa meridhoi kegiatan MTQ ini.

Sambutan dariBupati Bantul Drs .H. Suharsono menyampaikan lomba MTQ SMP SMA SMK Tahun 2018 kali ini saya berharap  merupakan ajang kompetisi yang sehat dengan harapan dari kompetisi sehat ini nanti peserta bisa meraih kejuaraan-kejuaraan pada tingkat yang selanjutnya. Siapapun yang menjadi juara mudah-mudahan bisa mewakili DIY maju ditingkat Nasional.

Kemudian untuk bapak ibu dewan juri seperti tadi telah disampaikan oleh ketua panitia penyelenggara mohon kiranya dalam penilaian ini tetap objektif mungkin sehingga bibit-bibit ataupun kader-kader yang kita miliki dapat berkembang dengan baik sesuai dengan koridornya masing-masing.

Dengan kegiatan MTQ ini saya berharap semuanya dapat terlaksana dengan baik. Saya berharap peserta dapat memaknai bisa menjadi harapan panitia bahkan bisa menjadi harapan dari pemerintah.

Selesai memberikan sambutanya, Bupati Bantul langsung membuka secara resmi Lomba Musabaqah Tilawatil Quran Pelajar Sekolah dan Umum Tingkat DIY Tahun 2018. Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan Kondusif. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:00

0 komentar:

CB