Pengamanan Pengajian Dalam Rangka Memperingati Maulid Nabi Di Gedung Balai Pertemuan Desa Trimurti

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:54

Bertempat di gedung balai pertemuan desa Trimurti telah berlangsung kegiatan pengajian dalam rangka memperingati maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1439 H. Sabtu, 24 November 2018 sekira pukul 20.00 wib

Kegiatan pengajian ini dihadiri oleh  Bupati Bantul H. Suharsono, Kapolsek srandakan AKBP Slamet, Camat Srandakan diwakili kasie Kemas bapak Susilo, Lurah desa Trimurti Agus Purwaka SE, Ustadz Drs. H. Nasrudin, M.Ag dari dusun Jragan desa Poncosari Srandakan, Jamaah dan masyarakat sekitar 700 orang

Ketua panitia bapak Heru P menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja keras panitia, dan kehadiran segenap jamaah. Ucapan terima kasih juga atas kucuran dana proposal pengajian dapat  disetujui di kedung bule Gerso Trimurti kecamatan Srandakan.

Pedukuhan Kedungbule Dusun Gerso desa Trimurti Srandakan akan membangun balai warga sebagai sentra kegiatan warga. Oleh karena itu diucapkan terima kasih kepada bopo lurah yang telah meminjamkan tanah kas desa untuk pembangunan balai warga.

Lurah Desa Trimurti bapak Agus Purwaka SE menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran bapak Bupati Bantul H. Suharsono yang telah meluangkan waktunya menghadiri pengajian ini. Kiranya berkenan untuk berpartisipasi dalam pembangunan balai warga.

Bupati Bantul H. Suharsono menyampaikan Rohmatan lil alamin, dengan jaga ukuwah jangan sampai  sesama muslim saling memfitnah. Kerukunan antar umat beragama  harus ditingkatkan. Jangan mudah percaya dengan berita berita bohong yang disebarkan. Dalam menghadapi musim pemilu, agar dapat berlangsung dengan keadaan aman dan sejuk. Calon Presiden kedua keduanya bagus.

Selesai sambutan bupati acara dilanjutkan Peletakan batu pertama pembangunan balai warga kedungbule dusun Gerso, oleh bapak bupati Bantul yang didampingi Kapolsek Srandakan dan jajaran Muspika lainnya. Kegiatan ditutup dengan tauziah dari Ustadz Drs. H. Nasrudin, M.Ag yang mengajak hadirin untuk menauladani Nabi Muhammad SAW. (Humas Polsek Sraandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:54

0 komentar:

CB