Pengamanan Pengajian Di Gedung Kaca Balaidesa Gadingsari

Posted by Humas Polresbantuldiy on 01:30

Bhabinkamtibmas Desa Gadingsadi Polsek Sanden, Bripka Mochlis Humavianto, S.Pd melaksanakan pengamanan pengajian dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Jum'at pagi (16/11/2018) jam 08.30 Wib.

Pengajian diselenggarakan oleh Kelompok Kerja Guru Pendidikan Agama Islam (KKGPAI) Korwil Pendidikan Kecamatan Sanden di Gedung Kaca Balaidesa Gadingsari, Sanden, Bantul. Kegiatan pengajian dhadiri Guru SD se-Korwil Pendidikan Kecamatan Sanden, Bhabinlamtibmas Desa Gadingsari Bripka Mochlis Humavianto, S.Pd, siswa kelas IV, V, VI SD se-Sanden. Sebagai penceramah dalam pengajian tersebut adalah Ustadz Wawan Sembodo, S.Ag.

Ketua panitia kegiatan pengajian Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Boinem, M.Si mengatakan bahwa pengajian ini bertujuan untuk menumbuhkan cinta para siswa kepada Rasulallah Muhammad SAW. Semakin kita mengenal Rasulallah, maka semakin mudah bagi kita untuk mencintainya, ujarnya.

Ustadz Wawan Sembodo, S.Ag dalam ceramahnya mengajak para siswa untuk menteladani akhlak mulia Rasulallah Muhammad SAW. Hal itu sesuai dengan penegasan Rasulallah SAW sendiri, bahwa beliau diutus kepada umat manusia untuk menyempurnakan akhlak. Allah SWT pun menegaskan di dalam Al Qu'ran, bahwa pada diri Rasulallah SAW terdapat contoh akhlak yang baik untuk diteladani oleh umatnya, ujar Ustadz Wawan. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:30

0 komentar:

CB