Pengamanan Pentas Dangdut Di Dusun Gatak Desa Timbulharjo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 02:00

Personil Polsek Sewon dibantu koramil dan Linmas mengamankan pentas musik dangdut Mawar rimba di dusun gatak desa Timbulharjo Sewon, Bantul, Sabtu (10/11/2018) malam. Kegiatan yang di selenggrakan oleh persatuan muda mudi karang taruna Gatak, dalam rangka memperingati hari Pahlawan 2018.

Sebelum kegiatan pentas musik dangdut di mulai Panit II Bhabinkamtibmas Polsek Sewon Aiptu Supriyanta naik ke atas panggung untuk memberikan pesan kamtibmnas dan himbauan kepada penonton untuk tertib dan selalu menjaga keamanan dan ketertiban.

Sementara itu dalam kesempatan terpisah Panit I Sabhara Polsek Sewon Iptu Susanto di sela sela pengamanan kepada Humas Polsek Sewon mengungkapkan pengamanan di laksanakan oleh polsek Sewon dan Panitia secara maksimal, mengingat fans dari grub dangdut mawar rimba cukup banyak.

Iptu Susanto menambahkan untuk menjaga keamanan dan kelancara acara untuk penonton masuk melalui pintu utama dan di laksanakan penggeledahan badan dan bawaan, yang di laksanakan oleh pihak panitia dengan di dampingi petugas dari Polsek Sewon.

“Kita lakukan penggeledahan guna memastikan setiap penonton tidak membawa minum – minuman  keras atau senjata tajam” tegasnya

Panit Sabhara Polsek sewon tersebut menambahkan penggeledahan di lakukan guna mengatisipasi hal hal yang tidak diinginkan selama kegiatan berlangsung, jika kedapat membawa minuman keras atau bahkan senjata tajam, penonton tersebut langsung akan di amankan ke Polsek sewon, imbuhnya.

Dari pantauan Humas Polsek sewon yang berada di lokasi selama kegaiatan berlangsung berjalan dengan lancar aman dan tertib, tidak terjadi keributan sedikitpun. (Humas Polsek Sewon).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:00

0 komentar:

CB