Pengamanan Pentas Kethoprak Peringatan HUT Ke 72 Desa Guwosari

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:48

Dalam rangka peringatan HUT Ke 72 desa Guwosari digelarlah pentas seni kethoprak Mataram di alun alun desa Guwosari Pajangan Bantul, Jumat malam (9/11/2018). Adapun para pelaku kethoprak ini yaitu para pamong desa dan warga masyarakat Guwosari mengambil lakon Sedumuk Bathuk Senyari Bumi atau Retno Jumilah Boyong.

Kepala Dinas Kebudayaan Kabupten Bantul Sunarto, SH, MM dalam sambutannya mengapreasi kegiatan peringatan HUT Ke 72 desa Guwosari ini. Harapan Bupati Bantul dengan kegiatan ini bisa menjadikan guyub rukun warga masyarakat Guwosari makin meningkat untuk membangun desa guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Kegiatan diawali dengan pembagaian hadiah kepada para juara lomba Porseni Desa Guwosari 2018 kemudian dilanjutkan pentas Kethoprak Mataram yang diramaikan oleh bintang tamu Srundeng, Sutirah dan Ny. Dwi Joko Purnomo disaksikan oleh ratusan warga sekitar.

Pentas Kethoprak berakhir pada  jam 23.30 Wib dalam keadaan aman kondusif dengan pengamanan dari personil Polsek Pajangan dipimpin oleh Bhabinkamtibmas Brigadir Suprihandono, SH. (Humas Polsek Pajangan).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:48

0 komentar:

CB