Pengamanan Pentas Music Dangdut Di Dusun Kerandohan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:33

Personil dari Polsek Sewon dibantu linmas desa Pendowoharjo, serta koramil 04 Sewon, melaksanakan pengamanan pentas music dangdut dari grub Mawar Rimba di dusun Kerandohan Rt 16, Pendowoharjo, Sewon, Bantul, Sabtu (17/11/2018) malam. Kegiatan ini digelar oleh Sigit  Cahyo Wibowo dalam rangka memeriahkan sunat putranya.

Dalam keasempatan tersebut Panit I Sabhara Polsek Sewon Iptu Susanto menegaskan pengamanan dilakukan mengingat kegiatan tersebut rawan akan perkelahian, mabuk mabukan dan perbuatan perbuatan yang dapat melanggar hokum, sehingga dapat mengganggu keamanan dan ketetiban serta kelancaran acara tersebut.

“Seperti kita ketahui sendiri, dan sering terjadi perkelahian di sela sela pertunjukan dangdut, dikarenakan hal hal sepele seperti senggolan, terkena rokok, mabuk, dan lain lain, untuk itu kita menerjunkan personil baik yang berseragam maupun yang tidak berseragam” jelasnya

“Dengan Kehadiran kita setidaknya akan tercipta rasa aman dihati Sohibul Hajah maupun penonton yang hadir serta mencegah oknum-oknum penonton yang akan berbuat onar mengurungkan niatnya, Alhamdulillah kegiatan pentas musik berjalan dengan aman dan terkendali, penonton dapat menjaga ketertiban sampai dengan kegiatan selesai “ imbuhnya. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:33

0 komentar:

CB