Pengamanan Pertandingan Final Bola Volly Jopaten Cup 2

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:18

Personil Polsek Srandakan melaksanakan pengamanan pertandingan final bola Volly Jopaten Cup 2 di lapangan bola volly dusun Proketen Poncosari Srandakan Bantul. Sabtu tanggal 03 November 2018 dimulai 21.00 wib.

Pertandingan vinal dihadiri oleh Kapolsek Srandakan  AKBP Slamet,Camat Srandakan, Bpk. Anton Yuliayanto. AP, Danramil Srandakan Kapten Inf Kusmin.

Pada kesempatan kali ini merupakan babak final yang  memperebutkan Juara 3-4 pada sesi pertama dan juara 1-2 pada sesi kedua.

Sesi pertama mempertandingkan tim dari Kabrokan kulon Sewon Vs Gulon Pundong yang dimenangkan oleh tim Kabrokan kulon dengan skor 3:0

Sesi kedua mempertandingkan tim dari Kadekrowo Pandak Vs Sosrobirowo Sewon yang dimenangkan oleh tim Kadekrowo Pandak dengan skor 3:0

Bapak Hartono selaku panitia penyelenggara pertandingan bola volly Jopaten cup #2 2018 menyampaikan ucapkan terima kasih kepada seluruh hadirin. Mohon maaf jika selama dalam pelaksanaan pertandingan banyak kesalahan dan kekurangan. Pada pertandingan kali ini diikuti oleh 22 tim dari wilayah Kabupaten Bantul.

Camat Srandakan bapak Anton Yuliayanto. AP menyampaikan Ucapan selamat pada pemuda pemudi dan seluruh komponen penyelenggara karena telah mengadakan kegiatan positif dengan menyelenggarakan pertandingan bola Volly dan dapat berjalan dengan lancar.

Dengan mengucapkan Alhamdulillahirobbil'alamin, pertandingan bola volly Jopaten cup 2 dinyatakan selesai dengan lancar tertib dan aman. Selanjutnya acara diakhiri dengan penyerahan hadiah kepada para juara. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:18

0 komentar:

CB