Pengamanan Pertandingan Sepakbola Asosiasi PSSI Kabupaten Bantul Di Lapangan Sorobayan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 06:39

Setiap sore hari, anggota Polsek Sanden rutin melaksanakan pengamanan pertandingan sepakbola Asosiasi PSSI Kabupaten Bantul di lapangan Sorobayan Desa Gadingsari dan lapangan Desa Murtigading, Sanden, Bantul.

Pengamanan yang dilakukan anggota Polsek Sanden ini bertujuan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada wasit yang memimpin pertandingan, para pemain dan masyarakat yang menyaksikan pertandingan tersebut.

Hari ini, Kamis (22/11/2018) mulai jam 15.30 Wib di lapangan Sorobayan Gadingsari mempertandingkan sepakbola Askab PSSI Kabupaten Bantul Divisi II yang mempertemukan kesebelasan PS Baskoro Panggungharjo, Sewon VS PS Rombes Pandak. Dalam pertandingan ini, kesebelasan Rombes Pandak berhasil mengalahkan PS Baskoro Panggungharjo, Sewon dengan skor 3-1.

Sementara itu, di lapangan Desa Murtigading mempertandingkan kompetisi sepakbola Askab PSSI Kabupaten Bantul Divisi 1 Pool B. Hari ini mempertemukan kesebelasan PS. Ras Muda FC VS PS Banteng Muda yang dipimpin oleh Wasit Tri Wahyudi. Ras Muda tak berdaya menghadapi agresifitas permainan kesebelasan Banteng Muda. Hingga wasit meniup peluit panjang sebagai tanda berakhirnya permainan, Banteng Muda berhasil mengalahkan Ras Muda dengan skor telak 6-1.

Pertandingan sepakbola Askab PSSI Kabupaten Bantul di lapangan Sorobayan dan lapangan Desa Murtigading berjalan aman dan lancar. (Humas Polsek Sanden) 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:39

0 komentar:

CB