Pengamanan Pesta Rakyat Syukuran Lurah Desa Sriharjo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:10

Babinkamtipmas  Desa Sriharjo Aiptu Sarpana pimpin pengamanan acara syukuran atas terpilihnya lurah desa Sriharjo Imogiri Ibu Titik Istyawatun Hasanah S.I.P di lapangan bola desa Sriharjo, Imogiri, Bantul Yogyakarta.

Acara ini dihadiri oleh wakil Bupati Bantul H.Abdul Halim Muslih, Kepala Dusun mojohuro bapak Sulistio sumardi, Babinkamtibmas Desa Sriharjo Aiptu Sarpana, Babinsa desa Sriharjo Serka walidi, pamong desa sriharjo dan ribuan warga masyarakat.

Acara diawali dengan doa dan kemudian dilanjutkan sambutan dari Kepala Dusun Mojohuro mewakili lurah terpilih yang mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada warga masyarkat Khususnya  yang telah memilih sehinga bisa menang dan menjadi lurah saat ini.

Wakil Bupati Bantul mengucapkan selamat kepada lurah terpilih dan mendoakan semoga menjadi lurah yang terbaik. Sehingga dapat membawa masyarakat Sriharjo yang lebih maju dan sejahtera.

Ibu titik selaku lurah terpilih menyampaikan sambutannya dengan penuh semangat  mengajak warganya untuk bersama memajukan desa sriharjo .

Masyarakat itu bagi saya sangatlah penting karena tanpa masyarakat saya tidak dapat bekerja. Tak lupa Juga  Mbak  titik mengucapkan ucapan terima kasih yang sebesarnya kepada masyarakat yang memilihnya, mari kita bangun Sriharjo yang lebih baik, lebih  maju, lebih sehat  dan sejahtera.

Acara ini dilanjutkan dengan  mujahadah yang diisi oleh ustat Supardiyo dan kemudian dilanjutkan dengan  pesta rakyat yang diisi dengan makan dan minum; jajanan2  seperti, nasi goreng, angkringan, jus, salome dan jajanan lainnya, warga bebas memilih makanan dan  minum kesukannya dengan tertib tidak berebutan. Acara ini dimeriahkan  juga dengan hiburan campur sari dari Prawidi dan rekan rekan .

Acara berlangsung meriah dan terkendali karena Babinkamtibmas, Babinsa, tokoh masyarakat, ormas sangat aktif berkordinasi dan bersinergi dalam semua kegiatan. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:10

0 komentar:

CB