Pengamanan Sertijab Lurah Desa Argorejo Di Aula Kelurahan Desa Argorejo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:50

Rabu, 21 November 2018 pukul 20.00 Wib bertempat di Aula Balai Desa Argorejo, Sedayu, Bantul, telah berlangsung pelantikan Lurah Desa Argorejo periode 2018-2024 yang baru.

Acara pelantikan dihadiri oleh Muspika Kecamatan Sedayu, IPDA Gunawan mewakili Kapolsek Sedayu, anggota koramil Sedayu, DPRD Kab Bantul bapak Timbul Harjana, Lurah Desa se kecamatan Sedayu, Lurah desa terpilih Ngadimin, S.H, Pamong desa argorejo, dan Tokoh masyarakat desa Argorejo yang kurang lebih berjumlah 25 orang.

Sertijab diawali dengan pembacaan Keputusan Bupati Bantul nomor 529 Th 2018 tentang Pemberhentian sdr Guribanto, S.IP dari Pejabat Lurah Desa Argorejo, dan Keputusan Bupati Bantul nomor 489 Th 2018 tentang Pengesahan dan Pengangkatan Lurah Desa Argorejo Kecamatan Sedayu, Bantul, tanggal 01 November 2018.

Dalam sambutanya, Camat Sedayu Drs. Fauzan Muarifin menyampaikan dan memberikan evaluasi selama berjalannya pilurdes di desa Argorejo, bahwa selama tahapan Pilurdes hingga pencoblosan dan penghitungan suara serta terakhir penetapan Lurah Desa terpilih.

Alhamdulillah proses pilurdes berjalan sejuk dan kondusif sehingga saya sangat mengapresiasi seluruh perangkat yang terlibat dalam Pilurdes dan terimakasih kepada aparat kepolisian yang telah mengamankan, mengawal dan menjaga pendistribusian kotak suara hingga pencoblosan dan penghitungan berjalan sesuai rencana” ungkap Drs. Fauzan Muarifin.

Camat sedayu juga mengucapkan selamat untuk bapak Ngadimin SH yang telah terpilih kembali sebagai Lurah Desa Argorejo, mari kita bekerjasama untuk memajukan Masyarakat Sedayu khususnya Argorejo.

Di akhir sambutannya Camat Sedayu mengajak seluruh masyarakat Sedayu khususnya masyarakat Argorejo untuk membenahi dan pertahankan kinerja karena untuk Administrasi Kecamatan Sedayu menempati Rangking 1 se Kabupaten Bantul.

Kegiatan serah terima jabatan lurah desa Argorejo tersebut selesai pukul 21.30 Wib dengan Pengamanan dari Polsek Sedayu dibantu Linmas Desa Argorejo situasi aman dan lancar. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:50

0 komentar:

CB