Pengamanan Sertijab Lurah Desa Dan TP PKK Desa Periode 2018-2024 Desa Triharjo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:20

Kanit Binmas Polsek Pandak Iptu Subiantoro menghadiri serah terima jabatan Lurah Desa dan Pelantikan Ketua TP PKK Desa Periode tahun 2018-2024 Desa Triharjo di Aula Balai Desa Triharjo, Pandak, Bantul, Rabu (21/11/2018) jam 14.00 Wib.

Hadir dalam acara tersebut Kabag Administrasi Pemdes Kabupaten Bantul diwakili Staf Iwan Yusiawan, Inspektorat Kabupaten Bantul Kurniawantoro, Camat Pandak Dra Sri Kayatun, Kapolsek Pandak diwakili Kanit Binmas Iptu Subiantoro, Danramil Pandak diwakili Serma Marjono, PJ Lurah Desa Triharjo Sarwanto S.IP, Lurah desa Triharjo Suwardi S.Pd, Bhabinkamtibmas desa Triharjo Bripka Subawa SH, Babinsa Desa Trijarjo Sertu Agus, Kepala Instansi, Lurah desa, Kadus, Pamong Desa Se Kecamatan Pandak dan tamu undangn sekitar 200 Orang.

Pada acara sertijab ini Pj Pejabat Lurah Lama Bapak Sarwanto SIP menyerahkan jabatanya kepada pejabat Lurah Baru yaitu bapak Suwardi S.Pd. Sedangkan Serah terima jabatan Ketua TP PKK Desa Triharjo dari Ny Nrima Atmini Sarwanto kepada ketua TP PKK Baru Ny Retno Demawati Suwardi.

Dalam sambutannya Camat Pandak Dra Sri Kayatun mengucapkan terimakasih kepada warga Desa Triharjo dan panitia yang telah ikut berpartisipasi dalam pemilihan Lurah Desa Triharjo sehingga dapat terlaksana dengan aman dan sukses. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada PJ Lurah Triharjo Bapak Sarwanto SIP yang selama 18 bulan menjabat sebagai PJ Lurah Desa Triharjo dengan program-programnya yang bagus agar dapat diteruskan oleh Lurah yang baru.

Semoga lurah yang baru dapat mengoptimalkan organisasi yang ada di masyarakat dan bekerja dengan transparan dan akuntabel untul membangun Desa Triharjo menjadi lebih baik.

Selanjutnya Lurah yang baru pulang dengan di arak oleh Komunitas sepeda onthel DOC dari Dusun Dringi, Triharjo, Pandak, Bantul dengan pengawalan dari Personil Polsek Pandak dibantu TNI dan Linmas. Selama kegiatan berlangsung aman dan lancar. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:20

0 komentar:

CB