Penggalangan Dana Untuk Korban Bencana Tsunami Dan Gempa Di Kantor Kejaksaan Negeri Bantul

Posted by Humas Polresbantuldiy on 01:00

Telah berlangsung kegiatan Penggalangan Dana untuk Korban Bencana Tsunami dan Gempa di Kamtor Kejaksaan Negeri Bantul dilaksanakan, Jum'at, 02 November 2018 pukul 09.30 WIB. Tema kegiatan yaitu "Bergandengan tangan bersama Kejaksaan Negeri Bantul”.

Kegiatan dihadiri oleh Bupati Bantul Drs H Suharsono,Kapolres Bantul AKBP Sahat Marisi Hasibuan SIK MH,Kapten CHB Margono selaku Kasilog Kodim Bantul, Kepala Dinas Kebudayaan Bantul Bpk Sunarto SH,Jajaran DPRD Kabupaten Bantul, Kajari Bantul Bpk Zuhandi SH MH, Kapolsek se Polres Bantul,Danramil se Dandim Bantul,Camat se Kabupaten Bantul,Jajaran OPD,BUMN,BUMD Kabupaten Bantul, Instansi terkait.

Dalam Sambutannya bapak Zuhandi SH MH selaku Kepala Kajari Bantul menyampaikan selamat datang kepada tamu undangan yang hadir pada siang hari ini, bahwa hari ini kita akan melaksanakan penggalangan dana ke Palu dan Donggala, kami mencoba menggalang dana dan semua hasilnya akan kita sumbangkan, kami mohon maaf jika dalam pelaksanaan kegiatan ini masih ada kekurangan.

Sambutan dari Bupati Bantul Drs H Suharsono selaku Bupati Bantul yang menyampaikan mari kita memberikan bantuan kepada saudara kita yang sedang mendapatkan musibah dengan ikhlas, untuk meringankan beban warga Palu dan Donggala yang terkena musibah, semoga Allah SWT memberikan barokahnya kepada kita semua.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan penggalangan dana untuk membantu daerah Palu dan Donggala Sulawesi Tengah. Dan dana yang terkumpul sebanyak Rp 80.050.000,- ( delapan puluh juta lima puluh ribu rupiah ). Kemungkinan masih bertambah menunggu penyumbang susulan.

Kegiatan dihadiri 150 peserta dengan pengamanan dari Polsek Bantul berlangsung dengan situasi aman dan terkendali. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:00

0 komentar:

CB