Pengukuhan Pengurus Baru KTBR Desa Trimulyo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 02:00

Jum'at, 23 November 2018 pukul 20.30 wib Bhabinkamtibmas Desa Trimulyo Bripka Sugiyono hadiri pengukuhan pengurus Karang Taruna Bhakti Remaja (KTBR) Desa Trimulyo masa bakti 2018-2021 di Pendopo Balai Desa Trimulyo.

Kegiatan dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Trimulyo Bripka Sugiyono, Ka Dinas Sosial Kabupaten Bantul Safrudin, Ketua Karang Taruna Kabupaten Bantul Boby Kuncoro, Forkompimcam Kecamatan Jetis Lurah Desa beserta Pamong Desa Trimulyo, Ketua KTBR Wahyu Hidayat, S.Pd. M.Pd beserta anggota.

Dalam sambutanya, Ketua Karang Taruna Kab. Bantul diwakili Boby Kuncoro mengucapkan selamat dan sukses kepada pengurus karang taruna yang telah di kukuhkan, semoga ke depan bisa melanjutkan apa yang menjadi program karang taruna yang lalu dan semoga menjadi mitra Pemerintah Desa Trimulyo.

Diharapkan dengan ketua barunya organisasi ini dapat memacu dan membantu masalah sosial serta bisa membantu Pemerintah Desa Trimulyo. Karang taruna tidak ada apa-apanya dan jangan berharap dari organisasi ini karena organisasi ini bersifat sosial, berfikirlah apa yang anda bisa persembahkan untuk Desa Trimulyo ini, segera menyusun rencana kerja dan koordinasi dengan Pemerintah Desa Trimulyo, Pemerintah Kecamatan Jetis maupun Pemerintah Kabupaten Bantul.

Diakhir Pengkuhan pengurus, Ka Dinas Sosial Kab. Bantul yang diwakili bapak Safrudin  menyampaikan "Selamat telah dikukuhkan Pengurus Karang Taruna Bhakti Remaja (KTBR) Desa Trimulyo masa bakti 2018-2021 semoga menjadi semangat baru dan bisa melanjutkan program yang lama, silahkan segera membuat program kerja karang taruna tahunan, karang taruna adalah organisasi sosial, karang tarunan merupakan mitra Pemerintah Desa, karena ini sudah di kukuhkan oleh Desa agar segera audensi tentang Visi dan Misi ke Pemerintah Desa. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:00

0 komentar:

CB