Penyerahan Bantuan Logistik Kepada Korban Gempa Dan Tsunami Palu - Donggala Dari Bhabinkamtibmas Dan FKPM Desa Sidomulyo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 05:37

Bhabinkamtibmas Sidomulyo Aipda Siswanto bersama perangkat dan FKPM Desa Sidomulyo menyerahkan bantuan logistik kepada korban Gempa dan Tsunami Palu - Donggala Sulawesi Tengah di Kantor Redaksi Kedaulatan Rakyat Jalan Margo Utomo Yogyakarta, Rabu (7/11/2018) siang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kepala desa Sidomulyo Edy Murjito S.pd dan Ketua FKPM Sidomulyo Gunawan.

Bantuan tersebut diterima oleh Perwakilan Kantor Kedaulatan Rakyat. Bantuan berasal dari Pemerintah dan masyarakat Desa Sidomulyo dan FKPM Desa Sidomulyo serta pihak lainnya.

Aipda Siswanto menjelaskan, bantuan tersebut sengaja diantar ke Kantor Kedaulatan Rakyat, supaya cepat sampai dan tepat sasaran.

Dalam kesempatan itu, Lurah Desa Sidomulyo Edi Murjito S.Pd menyampaikan rasa empati atas kejadian bencana Gempa dan Tsunami yang menimpa warga masyarakat Palu – Donggala. ”Kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang terkena musibah ini.

Dengan kondisi rumah dan lingkungan yang terkena Gempa dan Tsunami sangat tidak memungkinkan warga untuk melakukan aktifitas sehari- hari, pastinya warga membutuhkan bantuan,” ungkapnya. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 05:37

0 komentar:

CB