Perhatian Muspika Pajangan Kepada Simbah Saeran

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:17

Camat Pajangan Drs Sambudi Riyanto dalam sambutan apelnya mengatakan bahwa Pagi ini Jumat (2/11/2018)  kita akan melaksanakan PSN di tiga tempat yakni untuk desa Sendangsari di  dusun Panjangan, Desa Guwosari di dusun Kentolan lor, Desa Trwidadi di dusun Ngincep.

Terima kasih kami haturkan kepada semua lintas sektor yang berkenan mendukung bersama demi peningkatan kesehatan masyarakat yaitu Polsek Pajangan, Koramil Pajangan, Pamong 3 Desa, Puskedmas Pajangan, Kader kesehatan semua desa, Para Dukuh dan semua pihak.

Sedangkan dalam sambutan kepala Puskesmas Dr Lucia Sri Rejeki MPH mengucapkan Alhamdulillah kita rutin 2 Minggu sekali laksanakan PSN pemberantasan Sarang Nyamuk, ini adalah inovasi Puskesmas Pajangan dengan program "sajam gurantik" satu jam dalam seminggu berantas jentik .

Selesai melaksanakan PSN, selanjutnya Camat Pajangan Drs. Sambudi Riyanto, Danramil Pajangan Kapten Sarmin, Kanit Binmas Ipda Sunaryo, Kasi Humas Aiptu Purnama Eka, Kasipem desa Sendangsari Bapak Subari, Kepala Dukuh Kamijoro Bapak Felix Supriasto,  langsung mengunjungi rumah Bapak Saeran (80) di Dusun Kamijoro RT 07 Sendangsari, Pajangan.

Bapak Saeran menderita sakit jiwa (ODGJ), aia tinggal dirumah yang tidak layak huni, sedangkan kebutuhan sehari harinya ditanggung adik kandungnya yaitu Bapak Sugino.

Melihat rumah tidak layak huni tersebut, Muspika akan berusaha membangunya sehingga bapak Saeran bisa mempunyai rumah layak huni. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:17

0 komentar:

CB