Personil Polsek Kasihan Bersihkan Masjid Dakwah Padokan Tirtonirmolo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:50

Kapolsek Kasiha AKP Y.Tarwoco Nugroho, SH beserta anggotanya melaksanakan kerja bakti membersihkan sampah dilingkungan Masjid Dakwah Padokan, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul, Rabu (14/11/2018) pukul 08.30 wib.

Menurut Kapolsek Kasihan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Maulud Nabi Muhammad SAW serta melatih para anggota untuk ikhlas dalam bekerja membantu warga. Anggota menyebar mulai halaman dan dalam lingkungan masjid. Di halaman mereka membersihkan rumput liar, sampah dan merapikan taman masjid. Sedangkan di dalam masjid mereka membersihkan lantai dan tempat berwudhu serta kamar kecil.

"Polri adalah bagian dari masyarakat. Bakti sosial ini melatih anggota lebih merakyat dan proaktif jika ada masyarakat yang memerlukan pelayanan dari polisi," ujarnya.

Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan kebersamaan Polri sebagai bagian dari komponen masyarakat yang juga memiliki tanggung jawab terhadap kebersihan dan kerapian tempat ibadah.

"Jadi tidak hanya di sini. Namun akan dilaksanakan secara kontinyu dan bergantian ditempat lainnya," tegas Kapolsek Kasihan. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:50

0 komentar:

CB