Petugas Propam Polda DIY Laksanakan Giat Gaktiblin di Polsek Srandakan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:41

Petugas Propam Polda DIY yang dipimpin Iptu Joko Pitoyo melaksanakan kegiatan  Gaktibplin anggota Polsek Srandkan di halaman Mako Polsek Srandakan, Selasa (13/11/2018) pukul 10.00 WIB.

Petugas Propam Polda DIY melaksanakan pemeriksaan yang meliputi sikap tampang, kelengkapan surat-surat identitas dan kendaraan serta kebersihan senjata api yang dibawa oleh anggota.

Iptu Joko Pitoyo menyampaikan kepada anggota Polsek Srandakan pada saat mengambil apel bahwa tujuan dari Operasi Gaktibplin ini adalah untuk meningkatkan kedisiplinan anggota saat bertugas.

Sebagai anggota Polri juga harus menghindari segala bentuk pelanggaran sekecil apapun yang dapat menurunkan citra Polri di mata masyarakat.

Kegiatan ini rutin digelar oleh Propam Polda DIY, namun pelaksanaanya tidak terjadwal dan bersifat mendadak di seluruh Polres dan Polsek jajaran Polda DIY.

Pada pukul 10.30 WIB Rombongan petugas Propam Polda DIY meninggalkan Mako polsek Srandakan dan melanjukan tugas menuju Polres Kulon Progo dalam keadaan aman, lancar dan kondusif. ( Humas Polsek Srandakan )


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:41

0 komentar:

CB