Polsek Dlingo dan Pemerintah Kecamatan Dlingo Adakan Giat Jembatan Persahabatan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:42

Polsek Dlingo bersama dengan Muspika Kecamatan Dlingo mengadakan penyuluhan tentang pembentukan karakter dan kenalan remaja dengan sasaran para pelajar yang ada di wilayah kecamatan terutama siswa siswi pelajar SMU  sederajat dan para pelajar SMP.

Acara tersebut diadakan di aula Becici Desa Muntuk Kecamatan Dlingo, Rabu (7/11/2018) pagi.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Kapolsek Dlingo yang diwakili Kanit Binmas Aiptu Mardi, Babinkabtibmas Desa Muntuk Brigadir Suratman, Danramil Dlingo Kapten Pangestu, dari Pemerintah Kecamatan Dlingo oleh Kasi Kemasyarakatan Eling Purwanto SE dan hadir pula para guru perwakilan dari masing masing sekolah  dan para perwakilan siswa.

Kanit binmas Aiptu Mardi dalam sambutannya mengatakan bahwa karakter remaja harus dibentuk sejak dini supaya para pelajar memiliki karakter yang  bertanggungjawab, seperti tidak bolos sekolah, rajin belajar serta taat pada orang tua dan guru.

Aiptu Mardi juga mengingatkan kepada para pelajar untuk tidak melakukan tawuran antar sekolah dan tidak melakukan mabuk-mabukan serta menjauhi obat-obatan terlarang.

Dalam acara tersebut diikuti  SMU 1 Dlingo, SMK Negeri 1 Dlingo dan SMPN 1 Dlingo serta MTs Negeri 11 Dlingo yang berjumlah 150 siswa. (Humas Polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:42

0 komentar:

CB