Polsek Kasihan Amankan Upacara Penyerahan Ijazah Unit Program Belajar Jarak Jauh Universitas Terbuka di Sportorium UMY

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:45

Personel Polsek Kasihan dipimpin Panit 3 Sabhara Ipda Sutarja melaksanakan Pengamanan Upacara Penyerahan Ijazah (UPI) Unit Program Belajar Jarak Jauh Universitas Terbuka di Sportorium UMY, Rabu (31/10/2018) pukul  08.00 WIB.

Upacara Penyerahan Ijazah (UPI) merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh UPBJJ-UT Yogyakarta dengan tujuan untuk memfasilitasi mahasiswa/lulusan yang tidak berkesempatan mengikuti wisuda di UT Pusat. Rangkaian kegiatan UPI dilaksanakan temu wicara dan seminar akademik di hari pertama dan penyerahan ijazan di hari kedua.

Kegiatan UPI diselenggarakan dengan penanggung jawab Plh. Direktur Manajer BBLBA Drs. Musiran, M. Pd dihadiri oleh Bupati Kulonprogo Dr. Hasto Wardoyo, SP. OG.(K),   Kepala Dinas Kabupaten Se-DIY, BKD Kota/ Kabupaten Se-DIY, Perwakilan Kantor Disdikpora Prop DIY,  BPBD Wilayah Kecamatan Kasihan Bantul, Wakil Rektor II UT Dra. Dewi A.Padmo Putri, M.A., Ph.D ,Wisudawan-wisudawati Universitas Terbuka sebanyak 838 peserta, Bagdalpers Ro SDM Polda DIY  Kompol Suryo Hutomo, S.I.K, MH dan undangan jumlah sekira 3 ribu orang..

Selama kegiatan Penyerahan Ijazah Universitas Terbuka berlangsung anggota Polsek Kasihan dipimpin Ipda Sutarja melaksanakan pengamanan terbuka dan tertutup dipenggal-penggal  jalan dan lokasi hingga acara selesai terlaksana dengan aman dan kondusif. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:45

0 komentar:

CB