Polsek Kretek Pusatkan Patroli Di Kawasan Pantai Parangtritis

Posted by Humas Polresbantuldiy on 06:59

Petugas penjagaan Polsek Kretek beserta piket fungsi yang dipimpin pawas panit Intel Aiptu Supadi melaksanakan patroli dialogis di kawasan wisata Parangtritis. Minggu (4/11/2018) pagi.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap wisatawan yang berkunjung dikawasan wisata Parangtritis dan sekitarnya.

Kapolsek Kretek Kompol Leo Fasak ditempat terpisah senantiasa menekankan anggotanya untuk meningkatkan patroli pantai, terlebih pada hari libur atau hari Minggu, dimana kawasan wisata Parangtritis dan sekitarnya masih menjadi sasaran utama wisata dari dalam maupun luar daerah, sehingga kerawanan atau gangguan kamtibmas akan terancam.

Dalam kesempatannya petugas melaksanakan dialogis terhadap petugas jasa parkir agar dalam menempatkan kendaraan ditata dengan rapi agar tidak mengganggu pengguna jalan yang lain, serta diharap meningkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan tanggung jawabnya agar tidak terjadi atau timbul gangguan kamtibmas, kususnya pencurian sepeda motor.

Lebih lanjut petugas juga menghimbau kepada pengunjung Parangtritis agar tidak mandi dilaut karena amat sangat berbahaya, terlebih saat ini angin sangat kencang sehingga bisa mendorong ombak menjadi lebih besar, ajaknya. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:59

0 komentar:

CB