Polsek Kretek Sosialisasi Pencegahan dan Penyalahgunaan Narkoba di Balai Dusun Mancingan XI

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:10

Panit Binmas Polsek Kretek Aiptu Sutata beserta Aiptu Jumari melaksanakan sosialisasi pencegahan dan penyalahgunaan Narkoba di Balai Dusun Mancingan XI, Parangtritis, Kretek, Rabu (14/11/2018) malam.

Kegiatan dihadiri oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bantul Edy Susanto, Anggota DPR Kabupaten Bantul Fraksi PKB H Suradal, Kasi Kemas Suroto SE mewakili Camat Kretek, Pj Lurah Parangtritis Muji Sungkono SE, Kepala Dukuh Mancingan XI Hendry Sarwoko SE beserta Karangtaruna dusun setempat.

Suroto SE mewakili Camat Kretek saat membuka kegiatan mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Narasumber serta seluruh peserta sosialisasi ini.

Kepada peserta sosialisasi, dalam hal ini Karangtaruna dusun Mancingan XI diharap mencermati apa yang disampaikan oleh nara sumber sehingga memahami akan bahaya penyalahgunaan narkoba,tutupnya.

Dalam kesempatannya Aiptu Sutata menjelaskan tentang segala jenis narkoba dan resiko penyalahgunaannya.

Untuk itu Aiptu Sutata mengajak peserta sosialisasi agar selalu menjauhi segala bentuk atau jenis narkoba agar tidak terjerumus kedalamnya.

Dusun Mancingan ini merupakan kawasan wisata yang tentunya sangat dimungkinkan menjadi sasaran orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk mengedarkan narkoba,perlu kita ketahui bersama bahwa mayoritas yang menjadi korban penyalahgunaan narkoba adalah usia muda atau usia produktif.

Berhati-hatilah dan saling mengingatkan terhadap sesama teman agar tidak terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba, baik itu sebagai pemakai apalagi sebagai penggedar, ajaknya. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:10

0 komentar:

CB