Program Peduli Polsek Bantul, Anggota Rutin Mengumpulkan Uang Infak

Posted by Humas Polresbantuldiy on 02:00

Kanit Binmas Polsek Bantul AKP Lukman Riyatno memimpin apel pagi di halaman mapolsek Bantul, Senin 5 November 2018 pukul 08.00 WIB. Apel diikuti oleh seluruh anggota Polsek Bantul.

Dalam arahanya, AKP Lukman Riyatno meminta anggota Polsek Dlingo dapat melaksanakan tugas sehari-hari dengan  disiplin, penuh rasa bertanggung jawab dan ikhlas serta hindari pelanggaran sekecil apapun. Termasuk dalam melaksanakan giat pos pagi juga harus ditingkatkan untuk membantu kelancaran lalu lintas dipagi hari.

Sebagai anggota Polri yang mempunyai tanggung jawab menjaga Kamtibmas kita harus peka terhadap perkembangan situasi lingkungan maupun pemberitaan. Tingkatkan koordinasi sesama anggota Polsek Bantul, perkembangan situasi harus segera disampaikan ke pimpinan.

Kepada Bhabinkamtibmas diharapkan peka terhadap perkembangan kamtibmas terkini, AKP Lukman Riyatno minta agar Bhabinkamtibmas lakukan pembinaan yang baik untuk masyarakat dan juga lakukan koordinasi yang baik dengan Lurah, perangkat desa, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan warga masyarakat di desa binaanya.

Sementara itu, berkaitan dengan pelaksanaan giat patroli rutin, agar dilaksanakan terutama di jam-jam rawan dan berikan imbauan–imbauan kepada masyarakat tentang kamtibmas.

AKP Lukman Riyatno juga meminta setiap anggota Polsek Dlingo harus bisa berbaur dan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat di sekitar tempat tinggalnya.

Selesai apel acara dilanjutkan dengan pengisian kotak infak yang nantinya digunakan untuk kegiatan sosial program peduli Polsek Bantul seperti pemberian santunan bagi anak yatim piatu dan kaum dhuafa..

Kotak infaq itu disodorkan kepada masing-masing anggota, anggota mengeluarkan uang kertas memasukkan dalam Kotak infaq menyisihkan sebagian Rizki untuk Anak yatim dan kaum dhuafa yang ada diwilayah Kecamatan Bantul. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:00

0 komentar:

CB