Puskesmas Jetis 2 Gelar Lokakarya Mini Di Rm Paris Sewon

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:25

Puskesmas Jetis 2 kembali menggelar acara lokakarya mini yang dilaksanakan selama tiga bulan sekali di R Paris, Sewon, Jetis, Bantul, Selasa 6 November 2018. Kegiatan dihadiri oleh Kapolsek Jetis AKP Muhammad Saleh SH MM, jajaran forkopimcam Kecamatan Jetis dan lain lainya.

Disampaikan oleh Kepala Puskesmas Jetis 2 Ibu N. Eppy Rayawati S.ST kepada  humas Polsek Jetis lokakarya Mini ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan selama 3 bulan sekali, sebagai sarana komunikasi antara penggiat kesehatan di wilayah Puskesmas Jetis 2 yaitu Desa Patalan dan Desa Canden.

Dalam lokakarya Mini ini membahas terkait dengan permasalahan kesehatan yang ada di dua desa yaitu Desa Patalan dan Canden. Keberhasilan kesehatan harus  didukung dari semua lini, hingga saat ini masih banyak kita jumpai beberapa permasalahan terkait dengan kebiasaan yang belum mencerminkan budaya sehat seperti masih adanya buang air besar atau BAB di sungai hal seperti ini tentunya menjadi tugas kita bersama untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat arti pentingnya menjaga lingkungan yang sehat", tegas ibu Eppy.

Diakhir kegiatan, Ibu Camat Jetis Dra Endang Rahmawati MM "menegaskan sudah panjang lebar dipaparkan oleh Kepala Puskesmas Jetis 2 terkait dengan pencapaian kesehatan di desa Canden dan Patalan", jelas Camat Jetis.

Peran serta bapak ibu semua yang hadir dalam Lokmin ini sangat berarti untuk bersama-sama menciptakan masyarakat yang sehat dan jauh dari serangan penyakit.  Selanjutnya mari kita bersama-sama mendukung program-program Puskesmas Jetis 2 dalam dalam rangka menciptakan masyarakat yang sehat untuk kemajuan Bantul yang lebih baik",  tegas Ibu Camat. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:25

0 komentar:

CB