Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Tetap Hasil Perbaikan-2 Tingkat Kecamatan Sanden

Posted by Humas Polresbantuldiy on 06:35

PPK Kecamatan Sanden melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Tetap Hasil perbaikan-2 (DPTHP-2) di Aula Kecamatan Sanden, Sabtu (10/11/2018) mulai jam 10.00 Wib.

Rapat pleno dihadiri Camat Sanden Slamet Santoso SIP, Kanit Intel Polsek Sanden Aiptu Sumaryanto mewakili Kapolsek Sanden, Koramil Sanden, Ketua PPK Sanden Drs. Kasiran berserta anggota, Panwascam Sanden Karyanto beserta anggota, PPS se-Kecamatan Sanden serta perwakilan dari pimpinan Parpol.

Camat Sanden dalam kesempatannya menyampaikan selamat datang kepada peserta rapat pleno dan berharap hasil rapat pleno datanya valid, semua sepakat serta prosesnya sesuai aturan.

Ketua PPK Sanden mengungkapkan suksesnya pemilu menjadi tanggung jawab bersama beserta stake holders terkait. Lebih lanjut, Ketua PPK menyampaikan bahwa perubahan dari DPTHP-1 ke DPTHP-2 mengalami peningkatan yang signifikan.

Dari DPTHP-1 berjumlah 25.114 menjadi DPTHP-2 berjumlah 25.427 pemilih. Perubahan tersebut meningkat 335 pemilih yang terdiri pemilih Laki laki 152 dan pemilih perempuan 183. Dari total pemilih 25.427 jiwa terdiri dari pemilih laki laki 12.355 jiwa, pemilih perempuan 13.072 jiwa dan tersebar di 129 TPS.

Sedangkan Panwascam mengapresiasi kepada penyelenggara pemilu beserta jajaran atas kerja kerasnya menyempurnakan DPTHP-2. Pihak Panwascam mengoreksi masih adanya pemilih yang secara administrasi tinggal di wilayah Sanden tetapi yang bersangkutan sudah tidak bermukim di wilayah Sanden. Sementara itu dari perwakilan Parpol peserta Pemilu berharap kebersamaan penyelenggara pemilu untuk menyadarkan masyarakat agar lebih greget dalam ikut mensukseskan pemilu yang aman, nyaman dan damai. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:35

0 komentar:

CB