Razia Kendaraan Di Depan Mapolres Bantul, Sebanyak 169 Pelanggar Ditilang

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:36

Sabtu, 2 November 2018 pukul 21.00  Wib, Sebanyak 3 pleton petugas gabungan Sat Lantas Polres Bantul dan fungsi lainya dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Cerryn Nova Mandang Putri SH MM melaksanakan razia kendaraan di depan Mapolres Bantul dalam rangka Operasi Zebra Progo 2018.

Kasat Lantas Polres Bantul AKP Cerryn Nova Mandang Putri SH MM menjelaskan, Razia dilakukan dengan memeriksa para pemakai jalan raya baik pengendara sepeda motor maupun mobil yang melintas di depan Mapolres Bantul. Sasaran razia ini adalah Surat dan kelengkapan kendaraan bermotor, Sajam, Senpi dan lainya untuk  menciptakan ketertiban dijalan raya.

Hasil razia ini sebanyak 169 pelanggar telah ditindak tegas (tilang) karena melanggar tatatertib lalulintas dengan barang bukti berupa 64 STNK, 13 SIM, 11 R2 dan 81 Briva. Sedangkan Sajam, Senpi, Handak dan barang barang yang dicurigai tidak diketemukan.

Diharapkan dengan dilaksanakannya Operasi ini, tercipta ketertiban dijalan raya dan situasi kamtibmas di wilayah Bantul senantiasa tetap kondusif. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:36

0 komentar:

CB