Razia Kendaraan Di Utara Simpang Empat Bakulan, 110 Pelanggar Lalu Lintas Kena Tilang

Posted by Humas Polresbantuldiy on 06:37

Sat Lantas Polres Bantul dipimpin oleh KBO Lantas Iptu Sugeng R kembali menggelar razia kendaraan dalam rangka Operasi Zebra Progo 2018. Kali ini razia digelar di jalan Patangtritis tepatnya utara simpang empat Bakulan, Bantul, Kamis, (8/11/2018). Dalam razia tersebut, petugas menindak ratusan pelanggar lalu lintas.

"Hari ini, sebanyak 110 pelanggar lalu lintas kena tilang," jelas KBO Lantas Sat Polres Bantul Iptu Sugeng R. Ditambahkan, para pelanggar didominasi oleh pengendara sepeda motor yang tidak memiliki SIM dan tidak melengkapi kelengkapan kendaraanya sesuai standar seperti spion, ban kecil dan lain lainya.

"Operasi Zebra Progo 2018 ini dimulai dari tanggal 30 Oktober s.d. 12 November 2018 mendatang. Untuk itu, kami berharap kepada para pengendara untuk tertib dan melengkapi surat-surat berkendara saat berkendara," jelasnya.

Disinggung perihal banyaknya pelanggar yang kena tilang, Ipda Mulyadi mengatakan, bahwa ini menandakan para pengguna jalan masih tidak peduli terhadap keselamatan berkendara.

"Kami imbau kepada pengendara, patuhi peraturan lalu lintas, lengkapi surat kendaraan, jangan memodifikasi kendaraan, serta pakai helm SNI," ucapnya. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:37

0 komentar:

CB