Senam Bersama Muspika Di Mapolsek Srandakan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:12

Di halaman Mapolsek Srandakan telah berlangsung senam bersama Muspika, ASN, TNI, Polri dan Instansi terkait se kecamatan Srandakan. Jumat tanggal 16 November 2018  dimulai pukul 08.00 wib.

Kegiatan senam aerobic bersama Unsur Muspika dan Instansi terkait ini dilaksanakan setiap Mingu ke 3 setiap bulannya dan untuk lokasi bergilir di setiap instansi sekecamatan Srandakan.

Tujuannya adalah untuk menjalin hubungan silaturahmi, keakraban, kekompakan sesama pegawai dan karyawan dinas instansi di Kecamatana Srandakan. Dengan dipandu oleh instruktur yang enerjik membuat peserta senam menjadi semangat mengikuti gerakan gerakan senam yang diperagakannya.

Acara senam aerobik bersama tersebut dihadiri oleh Kapolsek Srandakan AKBP Slamet beserta staf, Sekcam Kecamatan Srandakan beserta staf, Danramil Srandakan Kapten Kusmin beserta anggota, ASN dari Instansi instansi diwilayah Srandakan, Perangkat Desa Trimurti dan Poncosari, Bhayangkari Ranting Srandakan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Srandakan menyampakan ucapan terima kasih atas partisipasinya semoga dengan kegiatan seperti Senam ini dapat memupuk rasa kebersamaan dalam melayani masyarakat sesuai dengan tugas pokok dan peran masing masing instansi.

Acara dilanjutkan dengan acara ramah tamah sambil menikmati hiburan orgen tunggal. Pada pukul 10.45 Wib, seluruh rangkaian kegiatan senam bersama unsur Muspika dan Instansi terkait di halaman Kantor Polsek Srandakan berakhir dengan aman dan lancar. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:12

0 komentar:

CB