Seorang Mahasiswi Harus Dilarikan ke Rumah Sakit Setelah Alami Kecelakaan di Jalan Jogja - Wonosari

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:22

Seorang mahasiswi bernama Siti Nur Faizah warga Dondong, Desa Tegalrejo, Kecamatan Berbah, Sleman harus dilarikan ke RSUD Prambanan, Senin (12/11/2018).

Perempuan 21 tahun itu mengalami cidera kepala berat setelah terlibat kecelakaan lalu lintas dengan sebuah mobil pick up di Jalan Jogja - Wonosari KM 15, tepatnya di Padukuhan Tambalan, Desa Srimartani.

Panit Lantas Polsek Piyungan, Iptu Boedi Haryanto SH mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 10.30 WIB. Korban saat itu mengendarai sepeda motor Honda Supra AB 6621QE melaju dari arah timur ke barat.

Setibanya di jalan yang kondisinya menurun menikung, korban hilang kendali melaju melambung ke jalur berlawanan. Sementara itu, pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju mobil pick up Mitshubishi L300 AB 8946 DU, yang dikemudikan Teddy Junurogo (31) warga Sumberejo Mertoyudan Magelang Jawa Tengah.

"Korban menghantam mobil pada bagian bodi depan. Korban terpental luka pada kepala dan patah tulang paha kaki kiri," ujarnya.

Kasus tersebut masih dalam penanganan Lantas Polsek Piyungan. Sementara itu keadaaan korban saat ini masih mendapat perawatan intensif medis. Sedangkan sang sopir mobil tidak mengalami luka. Barang bukti kedua kendaraan diamankan di Mapolsek Piyungan guna melengkapi proses penyelidikan.


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:22

0 komentar:

CB