Seorang Pejalan Kaki Tertabrak Sepeda Motor di Jalan Srandakan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 14:06

Karena kurang konsentrasi, sebuah seorang pengendara sepeda motor menabrak pejalan kaki di jalan Srandakan tepatnya di depan RS UII dusun Pandak, Wijirejo, Pandak, Bantul, Kamis (29/11/2018) jam 20.45 WIB.

Menurut keterangan Saksi bapak Laksito (18) Scurity RS UII menjelaskan kronologi terjadinya kecelakaan berawal pada saat Pengendara Sepeda motor Honda revo Nomor Polisi AB 2826 BG melaju dari arah Barat ke timur, tiba-tiba di depan pengendara ada pejalan kaki yang juga berjalan dari arah barat ke timur karena pengendara Sepeda motor Honda Revo melaju agak kencang sehingga pengendara kaget dan spontanitas berusaha menghindar ke sebelah kanan akan tetapi pejalan kaki tersebut tetep tersenggol sepeda motor maka terjadilah kecelakaan.

Adapun identitas korban Pengendara  Sepeda Motor Honda Revo dengan Nomor Polisi AB 2826 BG Muhammad Hamam (18) warga dusun Ngibikan, Canden, Jetis, Bantul mengalami luka ringan lecet - lecet di bagian kaki. Sedangkan pejalan kaki atas nama bapak Yatno  (45) warga Dusun Kalisari, Magelang, Jawa Tengah mengalami luka agak parah pada bagian pelipis mata sebelah kanan.

Mendapatkan laporan dari warga telah terjadi kecelakaan anggota Polsek Pandak yang dipimpin KSPKT Aiptu Suyatno melaksanakan pengamanan tempat kejadian kecelakaan dan membawa korban ke RSUD Panembahan Senopati untuk mendapat perawatan. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:06

0 komentar:

CB