Serah Terima Jabatan Dan Pisah Sambut Lurah Desa Tamantirto

Posted by Humas Polresbantuldiy on 01:30

Personil Polsek Kasihan melaksanakan Pengamanan Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Lurah Desa Tamantirto dari Suparmadi, SIP. M.Si (Sekcam Kasihan) Kepada lurah terpilih Wisnu Ardi di Gedung Desa Tamantirto, Kasihan, Bantul, Rabu (21/11/2018) pukul 13.30 wib.

Kegiatan  ini diselenyelenggara Pemerintah Desa Tamantirto dengan ketua panitia kasi pem Desa Tamantirto bapak Marsudi dihadiri oleh Camat Kasihan Drs. Susanto, MPA, Jajaran Kasi dan Kabag Kecamatan Kasihan, KUA Kasihan  Drs. H. Imam Mawardi, MSI, Kanit Binmas Polsek Kasikan Akp Sigit Wahyu Purnomo, Panit Intel Kasihan Ipda Muh Riyadi, Lurah Bangunjiwo H.Parjo, ST. M.Si,  Lurah Tirtonirmolo HM. Marwan MS, SH, Pelda Nurhaiban Wakil Danramil Kasihan, Staf Kabag Pemdes Kabupaten Bantul Ibu Nurtrini, Staf Kabag Hukum Kabupaten Bantul bapak Jarot,  Bhabinkamtjbmas Desa Tamantirto Brigadir Agus Sulistiyono, SH, Ketua BPD, Toga, Tomas, Karangtaruna, Ketua Penggerak PPK Kecamatan Kasihan, Ketua Pdnggerak PPK Desa Tamantirto, Komunitas RX King, Undangan.

Sambutan Lurah Lama Suparmadi, SIP, M.Si menyampaikan ucapan trimasih pada unsur pamong Desa Carik, Kasi, Kaur dan para dukuh yang telah membantu atas kelancaran suksesnya Pemerintah Desa Tamantirto selama saya menjabat.

Kepada ketua BPD dan tim sembilan telah melaksanakan pilurdes 2018 dengan sukses saya ucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya,  Ketua BPD bekerja yang sangat cepat sehingga semua permasalahan cepat di selesaikan dengan cepat dan baik, selama saya menjabat tentu banyak salah saya mohon maaf sebesar-besarnya kepada seluruh warga Desa Tamantirto, Kepada pamong desa ada beberapa anggaran yang saya rubah sedikit mohon dilanjutkan dan diperhatikan.

Sambutan lurah terpilih Wisnu Ardi dalam sambutanya yang pertama menyampaikan puji syukur dan ucapan trimakasih  kepada semua pihak, teruma seluruh warga tamantirto yang telah mensuksekan pilurdes 2018, insyaallah saya jalankan amanah sebagai Lurah Desa Tamantirto lebih baik , saya akan meneruskan perubahan anggaran desa yang lebih bagus oleh lurah lama.

Mohon bantuan dan kerjasamanya lembaga desa, pihak-pihak terkat, Kepada Muspika Kasihan mohon Dukungan, Petunjuk dan Arahan. Dan yang terakhir ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya pada bapak Suparmadi, SIP. M.Si. Atas dukungannya, pelayanaan Desa Tamantirto bisa lebih baik dan doa kami semoga menjadi yang terbaik, semoga bisa menjadi camat kasihan.

Sambutan Camat Kasihan Drs. Susanto, MPA sambutanya tadi pagi sudah dilaksanakan pelantikan 30 Kadesa Se-Kebuapaten Bantul diantaranya Kades Desa Tamabtirto dan Desa Ngestiharjo, Kami menggaris bawahi lurah hendak bisa komunikasikan pelaksanaan tugas, mungkin  dalam rangka menciptakan situas aman kondusif mendukung  pemiliu 2019 yang Sukses, untuk menjaga kondisi dan menjaga Kesatuan dan Persatuan Bangsa. 

Mengiventarisir  data tanah desa, inovasi desa dalam rangka pelayanan puplik, desa dapat mengembangkan perekonomian, sumber-sumber perekonomian, lurah desa terlatih meskipun jabatan hingga kedua kalinya harus bisa  melihat dinamika desa sehari semakin berkemban, untuk menciptakan pembabgunan yang berkembang mampu menggerakan sumber daya, baik dari lokal, kabulaten, propinsi maupaun sampai pusat, 6 tahun kedepan bisa nemenpati Visi dan Misi yang dijanjikan. Apresiasi kepada panitia suksesnya pilurdes 2018  selamat bertugas berkarya dan berjuang bisa membawa masyarakat tamantirto yang lebih baik.

Kegiatan selesai pukul 15.00 wib dengan pengamanan dari Polsek Kasihan terlaksana dengan aman dan kondusif. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:30

0 komentar:

CB