Sertijab Kepala Desa Trimurti

Posted by Humas Polresbantuldiy on 02:30

Di pendopo balai desa Trimurti kecamatan Srandakan telah berlangsung kegiatan serah terima jabatan Kepala desa Trimurti dari bapak Parwanto SIP selaku pejabat sementara kepada bapak Agus Purwaka, St. Kepala desa Terlantik. Rabu,  21 November 2018 pukul 15.30 wib

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat kecamatan Srandakan bapak Anton Yulianto AP, Danramil Srandakan Kapten Inf Kusmin, Kapolsek Srandakan  diwakili Kanit Bimas Iptu Sugiyono, Pj kepala desa Trimurti, bapak Parwanto SIP, Pejabat kepala desa yang baru bapak Agus Purwaka, St. Kepala KUA kecamatan Srandakan, Kepala Puskesmas, dr Budi, Ketua dan Anggota BPD desa Trimurti, Kepala dusun wilayah desa Trimurti, LPMD desa Trimurti, Ketua LPMD dusun sedesa Trimurti, PKK desa Trimurti, Perwakilan karang taruna.

Ketua panitia penyelenggara Pilurdes desa Trimurti, bapak Jamal Sarwana menyampaikan pada hari ini, telah dilantik Agus Purwaka, St menjadi Lurah Trimurti oleh Bupati Bantul periode 2018-2024 sesuai dengan surat keputusan Bupati Bantul no 516 tahun 2018 dan saat ini kita laksanakan serah terima jabatan Kepala desa Trimurti kecamatan Srandakan.

Selanjutnya dilaksanakan Prosesi serah terima jabatan Kepala desa, bapak Suparwanto, SIP kepada bapak Agus Purwaka, St. dilanjutkan penandatanganan surat serah terima jabatan dan penyerahan memori jabatan lurah desa Trimurti kecamatan Srandakan.

Selain sertijab lurah juga dilaksanakan pembacaan surat keputusan ketua tim penggerak PKK kecamatan Srandakan oleh Ny. Arum Anton Yuliayanto tentang pemberhentian dan pengangkatan ketua tim penggerak PKK desa Trimurti dilanjutkan pelantikan dan penyerahan dokumentasi secara simbolis.

Lurah desa Trimurti terlantik, bapak Agus Purwaka, St. menyampaikan Ucapan salam dan terimakasih kepada seluruh hadirin dan panitia penyelenggara Pilurdes yang telah melaksanakan tahapan sampai dengan saat ini bisa berjalan dengan lancar. Ucapan terima kasih juga diucapkan kepada seluruh warga desa Trimurti yang telah kembali mempercayakan amanah kepala desa kepadanya, dan diharapkan kedepan dapat bekerjasama membangun desa Trimurti, serta kepada Pamong desa dapat bekerjasama dalam mewujudkan visi dan misi kepala desa, agar desa Trimurti bisa lebih menjadi maju dan sejahtera.

Camat Srandakan, bapak Anton Yuliayanto AP menyampaikan Ucapan salam dan terimakasih kepada seluruh hadirin dan panitia penyelenggara. Apresiasi kepada Panitia penyelenggara pilurdes desa Trimurti yang pada tanggal 14 Oktober 2018 telah sukses dalam pelaksanaan pilurdes desa Trimurti.

Ucapan selamat kepada bapak Agus Purwaka, St karena telah dilantik menjadi kepala desa Trimurti oleh Bupati Bantul. Mulai hari ini, Kepala desa Trimurti sudah sah menjadi kepala desa dan segera melaksanakan tugas dan melanjutkan visi dan misi yang telah disampaikan pada saat kampanye dan program yang ada.

Pelaksanaan dana desa dijalankan secara transparansi agar jangan sampai ada temuan. Mengangkat potensi yang ada diwilayah desa. Diharapkan kepala desa dan masyarakat bisa mendukung adanya Pemilu sehingga dapat berjalan sukses. Agar masyarakat bisa menyelesaikan dengan adanya perkembangan Industrianisasi level 4 di Indonesia, sebagai contoh adalah transaksi dengan menggunakan HP Android tanpa harus bertemu dengan pihak lain.

Ucapan terima kasih kepada Pejabat Sementara lurah desa Trimurti, bapak Parwanto SIP yang telah menggantikan dan menjalankan tugas kepala desa selama kekosongan proses pemilihan kepala desa.

Pada pukul 17. 00 wib, kegiatan yang dihadiri oleh sekira 150 orang tersebut berakhir dengan aman dan lancar. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:30

0 komentar:

CB